Assalamualaikum..

Bismillah..
Selamat datang..
Semoga bermanfaat..
^^

Kamis, 30 Agustus 2012

AFIAFIT RATIC

Khasiat:
Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan pegel linu dan nyeri otot
Harga: Rp 55.000,-
Komposisi:
  • Nigella sativa
  • Tridax procumbens
  • Sida rhombifolia
  • Annona muricata
  • Zingeber officinale
  • Ganoderma lucidum
Peringatan/ Perhatian:
  • Tidak digunakan pada wanita hamil dan anak-anak
  • Bila terjadi efek yang tidak diinginkan maka penggunaan produk ini harus segera dihentikan dan hubungi dokter.
pemesanan :
Hubungi : 
083830500813 (sms only)
lokasi barang : Yogyakarta


1 komentar:

  1. Kesaksian: Asam Urat dan Reumatik

    Bapak Haji Kusni, 56 th, swasta, tempat tinggal: Mbaumuku, Ruteng, Kab. Manggarai, NTT. HP: 0852 3854 4555
    Beliau mengatakan: Penyakit yang saya derita: Asam urat dan Reumatik, semenjak 20 tahun yang lalu, saya sudah berobat kemana-mana dan banyak dokter yang saya datangi, dan banyak produk herbal yang saya minum, tapi penyakit saya tak kunjung sembuh, akhirnya berkat bantuan Allah swt, saya di pertemukan dengan produk Afiafit melalui obrolan teman-teman jamaah Al-Muttaqin di masjid. Awalnya saya mencoba Afiafit 2×2 kapsul/hari, ternyata penyakit saya semakin ringan, saya lanjutkan sampai 4 botol. Sekarang Alhamdulillah asam urat dan reumatik sudah pergi dari saya. Terimakasih Afiafit.

    BalasHapus